Noir et Blanc

Chapter 1: 00. Prolog

Anak itu terus menangis, memohon pengampunan terhadap sosok dewasa yang tengah memegang kayu ditangannya. Tubuhnya sudah panas menerima beberapa pukulan yang ia dapatkan dari sosok itu. Ia tidak mau berlarian untuk mencari tempat berlindung, karena semakin ia melangkah menjauh, semakin geramlah sosok itu padanya. Gadis kecil itu tidak memiliki perlindungan apapun selain tangannya dan duduk ditikungan tembok, agar pukulan tersebut tidak sampai melukai wajahnya dan punggungnya yang masih belum lama ini sembuh.

“AAAAA!!” pekik gadis itu ketika sebuah…tidak, beberapa pukulan ganas yang ia dapatkan dari sosok itu. Gadis kecil itu berteriak, meminta ampun, tapi kata-kata itu tidak diindahkan oleh sosok yang menjadi ibu kandungnya seumur hidupnya.

“Habis kau,”

“MAMA UDAH MA UDAH! SAKIT MA!!”

pukulannya, matanya menilik gadis itu dan berjongkok untuk menyamakan tingginya pada anak gadisnya. Ketika ia menyadari gadis kecilnya tidak merespon dirinya yang sedang berada dihadapannya, Helena terjungkal ke belakang dan kayu itu lepas dari tangannya. Tangannya bergetar hebat, ketika ia menyadari gadis kecilnya hanya mematung dengan pandangan

dia berteriak, hal itu hanya akan membuat

Chloe. Helena menangis kencang melihat luka dan lebam yang ia sendirilah menciptakannya ditubuh gadis kecilnya. Ia merangkak, mendekati Chloe, melihat-lihat tangan dan kakinya yang masih segar lukanya. Helena mendekatkan

dengan kedua tangannya, berharap anaknya meresponnya. Namun, itu tidak

mulai memanas lagi karena luka-luka yang ia dapatkan dari

juga tidak membuat gadis

This is exclusive content from Dramanovels.com. Please visit Dramanovels.com to support the author and the translation team!

Comments ()

0/255